PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THREE STAGE FISHBOWL DECISION DAN THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Al-Islam I Surakarta Tahun 2009/2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika, (2) untuk mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) untuk mengetahui interaksi antara metode pembelajaran...
Salvato in:
Autore principale: | SISWANTO , MULYO |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11635/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009
di: Panggalih , Maria Windi
Pubblicazione: (2010) -
PERBANDINGAN METODE THINK – TALK - WRITE (TTW) DENGAN METODE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DALAM PENGAJARAN KALIMAT MAJEMUK SETARA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
di: WIDIANTO, JOKO
Pubblicazione: (2011) -
Critical Thinking, Thoughtful writing
di: HAMMOND, Eugene R -
Reading, writing, thinking: critical connections
di: ROSENBERG, Vivian M.
Pubblicazione: (1989) -
Macmillan english: thinking and writing processes
di: -
Pubblicazione: (1988)