PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THREE STAGE FISHBOWL DECISION DAN THINK TALK WRITE (TTW) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester II SMP Al-Islam I Surakarta Tahun 2009/2010)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika, (2) untuk mengetahui pengaruh keaktifan belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) untuk mengetahui interaksi antara metode pembelajaran...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SISWANTO , MULYO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11635/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI MODEL KOOPERATIF TTW [Think-Talk-Write] DENGAN POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS PADA SISWA SEMESTER II KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN 2008/2009
de réir: Panggalih , Maria Windi
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
PERBANDINGAN METODE THINK – TALK - WRITE (TTW) DENGAN METODE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW DALAM PENGAJARAN KALIMAT MAJEMUK SETARA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 SRAGEN TAHUN AJARAN 2010 / 2011
de réir: WIDIANTO, JOKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
Critical Thinking, Thoughtful writing
de réir: HAMMOND, Eugene R -
Reading, writing, thinking: critical connections
de réir: ROSENBERG, Vivian M.
Foilsithe / Cruthaithe: (1989) -
Macmillan english: thinking and writing processes
de réir: -
Foilsithe / Cruthaithe: (1988)