IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEER LESSONS DAN STRATEGI SMALL GROUP WORK PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis dan menguji pengaruh strategi pembelajaran Peer lesson dan Small group work terhadap prestasi belajar pecahan siswa, (2) Menganalisis dan menguji pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar pecahan siswa, dan (3) menganalisis dan men...
Zapisane w:
1. autor: | YUNIARTI , TANTI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11632/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Creativity in small groups
od: HARE, Paul.A
Wydane: (1982) -
Optimization of Islamic Peer-to-Peer Lending for Micro and Small Enterprises (MSEs) After Pandemic of Covid-19
od: Bella, Firsty Izzata
Wydane: (2020) -
Group counseling: strategies and skills
od: JACOBS, Edward
Wydane: (1988) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
od: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Wydane: (2011) -
Social work with groups
od: ZASTROW, Charles
Wydane: (1987)