IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEER LESSONS DAN STRATEGI SMALL GROUP WORK PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis dan menguji pengaruh strategi pembelajaran Peer lesson dan Small group work terhadap prestasi belajar pecahan siswa, (2) Menganalisis dan menguji pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar pecahan siswa, dan (3) menganalisis dan men...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | YUNIARTI , TANTI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11632/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Creativity in small groups
door: HARE, Paul.A
Gepubliceerd in: (1982) -
Optimization of Islamic Peer-to-Peer Lending for Micro and Small Enterprises (MSEs) After Pandemic of Covid-19
door: Bella, Firsty Izzata
Gepubliceerd in: (2020) -
Group counseling: strategies and skills
door: JACOBS, Edward
Gepubliceerd in: (1988) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
door: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Gepubliceerd in: (2011) -
Social work with groups
door: ZASTROW, Charles
Gepubliceerd in: (1987)