IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEER LESSONS DAN STRATEGI SMALL GROUP WORK PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis dan menguji pengaruh strategi pembelajaran Peer lesson dan Small group work terhadap prestasi belajar pecahan siswa, (2) Menganalisis dan menguji pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar pecahan siswa, dan (3) menganalisis dan men...
保存先:
第一著者: | YUNIARTI , TANTI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11632/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Creativity in small groups
著者:: HARE, Paul.A
出版事項: (1982) -
Optimization of Islamic Peer-to-Peer Lending for Micro and Small Enterprises (MSEs) After Pandemic of Covid-19
著者:: Bella, Firsty Izzata
出版事項: (2020) -
Group counseling: strategies and skills
著者:: JACOBS, Edward
出版事項: (1988) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
著者:: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
出版事項: (2011) -
Social work with groups
著者:: ZASTROW, Charles
出版事項: (1987)