IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEER LESSONS DAN STRATEGI SMALL GROUP WORK PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis dan menguji pengaruh strategi pembelajaran Peer lesson dan Small group work terhadap prestasi belajar pecahan siswa, (2) Menganalisis dan menguji pengaruh kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar pecahan siswa, dan (3) menganalisis dan men...
Enregistré dans:
Auteur principal: | YUNIARTI , TANTI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11632/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Creativity in small groups
par: HARE, Paul.A
Publié: (1982) -
Optimization of Islamic Peer-to-Peer Lending for Micro and Small Enterprises (MSEs) After Pandemic of Covid-19
par: Bella, Firsty Izzata
Publié: (2020) -
Group counseling: strategies and skills
par: JACOBS, Edward
Publié: (1988) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
par: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
Publié: (2011) -
Social work with groups
par: ZASTROW, Charles
Publié: (1987)