MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION (PTK PADA SISWA KELAS VII SEMESTER I MTsN BEKONANG FILIAL KARTASURA TAHUN 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII melalui model pembelajaran problem posing tipe post solution posing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas V...
保存先:
第一著者: | SAPUTRO, ALBERT ROSIHAN BUDI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11623/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
著者:: HANI’AH, UMU
出版事項: (2011) -
PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA ARITMATIKA SOSIAL DENGAN STRATEGI LEARNING CYCLE (PTK Pada Siswa Kelas VII A Semester Gasal MTs Negeri Filial Pulutan Boyolali Tahun Ajaran 2010/2011)
著者:: Saputro , Wibowo Juli
出版事項: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
著者:: ROQIMAH, NUR
出版事項: (2009) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
著者:: RIFAI , MUHAMMAD
出版事項: (2006) -
Exploring senior high school student's abilities in mathematical problem posing
著者:: Muhtarom, Muhtarom, 等
出版事項: (2020)