MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION (PTK PADA SISWA KELAS VII SEMESTER I MTsN BEKONANG FILIAL KARTASURA TAHUN 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII melalui model pembelajaran problem posing tipe post solution posing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas V...
Saved in:
Main Author: | SAPUTRO, ALBERT ROSIHAN BUDI |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11623/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
by: HANI’AH, UMU
Published: (2011) -
PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA ARITMATIKA SOSIAL DENGAN STRATEGI LEARNING CYCLE (PTK Pada Siswa Kelas VII A Semester Gasal MTs Negeri Filial Pulutan Boyolali Tahun Ajaran 2010/2011)
by: Saputro , Wibowo Juli
Published: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
by: ROQIMAH, NUR
Published: (2009) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
by: RIFAI , MUHAMMAD
Published: (2006) -
Exploring senior high school student's abilities in mathematical problem posing
by: Muhtarom, Muhtarom, et al.
Published: (2020)