PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN URETSUSU PADA SISWA KELAS VIII SMP AL-ISLAM KALIJAMBE PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa pada pokok bahasan kubus dan balok dalam pembelajaran matematika melalui model pembelajaran uretsusu. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VIII A SMP Al-Islam Kalijambe Sragen ya...
Збережено в:
Автор: | SAPUTRO, SAFRUDIN EKO |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English |
Опубліковано: |
2010
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/11618/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PORTOFOLIO PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI SMP NEGERI 1 TAWANGMANGU KELAS VII
TAHUN AJARAN 2004/2005
за авторством: MARYADI, SINGGIH
Опубліковано: (2007) -
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SAVI DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA BANGUN RUANG DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Pacitan)
за авторством: FARIZANDI, DONY
Опубліковано: (2010) -
MEMINIMALISASI FOBIA MATEMATIKA PADA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE “5E” DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA (PTK pada siswa kelas VIII semester genap di MTs Muhammadiyah Tempurrejo materi luas kubus dan balok)
за авторством: DHARI, WINDRI WIDIESTA
Опубліковано: (2010) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN METODE PENEMUAN PADA SUB POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Tahun Pelajaran 2008/2009)
за авторством: WIDIANINGSIH , WIWIK
Опубліковано: (2010) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MEDIA VCD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
(PTK Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta)
за авторством: ASTUTI , YULINA DWI
Опубліковано: (2011)