UPAYA MEMINIMALISASIKAN KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGAJARAN REMEDIAL DENGAN METODE COLLABORATIVE LEARNING (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Sambi)
Penelitian ini bertujuan untuk meminimalisasikan kesulitan belajar matematika melalui pengajaran remedial dengan metode collaborative learning dan meningkatkan ketuntasan siswa dalam menguasai pelajaran matematika. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | MAWARTI , HENNY KUSUMA |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11606/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
Pengajaran remedi bahasa
de réir: TARIGAN, Henry Guntur
Foilsithe / Cruthaithe: (1990) -
Supervision as collaboration in the human services building a learning culture
Foilsithe / Cruthaithe: (2008) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CONCEPT MAPPING WITH CO TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP (PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
de réir: ASTUTI, RENI YULI
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
PENERAPAN SISTEM PEMBELAJARAN REFLEKTIF DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sambi, Boyolali)
de réir: Handayani, Turi
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
Language disability in children: assessment and remediation
de réir: LANGUAGE DISABILITY..
Foilsithe / Cruthaithe: (1980)