UPAYA MEMINIMALISASIKAN KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGAJARAN REMEDIAL DENGAN METODE COLLABORATIVE LEARNING (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Sambi)
Penelitian ini bertujuan untuk meminimalisasikan kesulitan belajar matematika melalui pengajaran remedial dengan metode collaborative learning dan meningkatkan ketuntasan siswa dalam menguasai pelajaran matematika. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Subyek penerima...
Enregistré dans:
Auteur principal: | MAWARTI , HENNY KUSUMA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11606/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Pengajaran remedi bahasa
par: TARIGAN, Henry Guntur
Publié: (1990) -
Supervision as collaboration in the human services building a learning culture
Publié: (2008) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CONCEPT MAPPING WITH CO TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP (PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
par: ASTUTI, RENI YULI
Publié: (2011) -
PENERAPAN SISTEM PEMBELAJARAN REFLEKTIF DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sambi, Boyolali)
par: Handayani, Turi
Publié: (2011) -
Language disability in children: assessment and remediation
par: LANGUAGE DISABILITY..
Publié: (1980)