PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEAN ENDS ANALYSIS DAN TUTOR SEBAYA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (PTK di SMP N 1 Sambi Kelas VII Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan belajar siswa pada materi aritmatika sosial dengan menggunakan model pembelajaran Mean ends analysis dan tutor sebaya. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas bersifat kolaboratif antara peneliti, guru ma...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11604/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Là người đầu tiên ghi lời nhận xét!