PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEAN ENDS ANALYSIS DAN TUTOR SEBAYA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (PTK di SMP N 1 Sambi Kelas VII Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian ini adalah meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan belajar siswa pada materi aritmatika sosial dengan menggunakan model pembelajaran Mean ends analysis dan tutor sebaya. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas bersifat kolaboratif antara peneliti, guru ma...
Na minha lista:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11604/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Seja o primeiro a deixar um comentário!