PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK pada siswa kelas IX E di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peningkatan pemahaman konsep dan kreativitas siswa pada pokok bahasan kesebangunan dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan Student Active Learning. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah...
Saved in:
Hovedforfatter: | |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11594/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Vær først til at give en kommentarø!