PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK pada siswa kelas IX E di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peningkatan pemahaman konsep dan kreativitas siswa pada pokok bahasan kesebangunan dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan Student Active Learning. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Subyek penerima tindakan adalah...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: DHANIARTI , APRILIA
Format: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicat: 2011
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/11594/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Ítems similars