توثيق جمعية علم النفس الأمريكية APA (الطبعة السابعة)

DHANIARTI , A. (2011). PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK pada siswa kelas IX E di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI).

توثيق أسلوب شيكاغو (الطبعة السابعة عشر)

DHANIARTI , APRILIA. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK Pada Siswa Kelas IX E Di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI). 2011.

توثيق جمعية اللغة المعاصرة MLA (الإصدار التاسع)

DHANIARTI , APRILIA. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK Pada Siswa Kelas IX E Di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI). 2011.

تحذير: قد لا تكون هذه الاستشهادات دائما دقيقة بنسبة 100%.