Cita APA

DHANIARTI , A. (2011). PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK pada siswa kelas IX E di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI).

Citación estilo Chicago

DHANIARTI , APRILIA. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK Pada Siswa Kelas IX E Di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI). 2011.

Cita MLA

DHANIARTI , APRILIA. PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) DENGAN MENGGUNAKAN ALAT PERAGA TANGRAM DAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)(PTK Pada Siswa Kelas IX E Di SMP NEGERI 1 SELOGIRI, WONOGIRI). 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.