PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF PHYSICAL SELF-ASSESSMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAMPROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PADA SISWA KELAS IX A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembelajaran PKn materi Pelaksanaan Otonomi Daerah pada siswa kelas IX A SMP Muhammadiyah 8 Surakarta tahun 2010 melalui penerapan strategi pem-belajaran aktif Physical Self-Assessment. Sebelum diberikan tindakan keaktifan sisw...
Guardado en:
Autor principal: | ARYANI, ARIEK |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11543/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 8 TAHUN AJARAN 2010/2011
por: Chrisnawati, Nunung Ayu
Publicado: (2011) -
Membuat siswa aktif belajar
por: SURJADI, A
Publicado: (1983) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN AKTIF KUIS MATEMATIKA SDN KUANGSAN
por: Zakiya, Ardis Laily, et al.
Publicado: (2022) -
Pembelajaran di era otonomi
por: HAREFA, Andrias
Publicado: (2001) -
Strategi pembelajaran aktif di perguruan tinggi
por: ZAINI, Hisyam
Publicado: (2002)