PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF PHYSICAL SELF-ASSESSMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAMPROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PADA SISWA KELAS IX A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembelajaran PKn materi Pelaksanaan Otonomi Daerah pada siswa kelas IX A SMP Muhammadiyah 8 Surakarta tahun 2010 melalui penerapan strategi pem-belajaran aktif Physical Self-Assessment. Sebelum diberikan tindakan keaktifan sisw...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | ARYANI, ARIEK |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11543/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Strategi Pembelajaran Aktif
gan: Hisyam Zaini, et al.
Cyhoeddwyd: (2008) -
Strategi pembelajaran aktif
gan: Zaini, hisyam
Cyhoeddwyd: (2007) -
Strategi pembelajaran aktif
gan: ZAINI,Hisyam
Cyhoeddwyd: (2013) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 8 TAHUN AJARAN 2010/2011
gan: Chrisnawati, Nunung Ayu
Cyhoeddwyd: (2011) -
Membuat siswa aktif belajar
gan: SURJADI, A
Cyhoeddwyd: (1983)