PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CROSSWORD PUZZLE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MATERI MAKNA PROKLAMASI KEMERDEKAAN DAN KONSTITUSI PERTAMA PADA SISWA KELAS VII A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan materi Makna Proklamasi Kemerdekaan dan Konstitusi Pertama pada siswa kelas VII A SMP Muhammadiyah 8 Surakarta tahun 2010 melalui penerapan strategi pembelajaran Crossword Puzzle. Sebelu...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: DEWI, ELSA YUNIAR PRAMITA
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
Wydane: 2011
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/11506/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!