PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERMAIN JAWABAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI DAN DASAR NEGARA PADA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 19 SURAKARTA TAHUN 2010
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembe-lajaran PKn materi Pancasila sebagai Ideologi dan Dasar Negara pada siswa kelas VIII D SMP Negeri 19 Surakarta tahun 2010 melalui penerapan strategi pembelajaran bermain jawaban. Keaktifan siswa sangat kurang sebelum di...
Saved in:
Hovedforfatter: | PRASETYO, EKO |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11499/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM QUIZ SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA DAN IDEOLOGI NEGARA PADA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 1 SIMO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
af: FARIDA, KUN
Udgivet: (2011) -
Pancasila sebagai ideologi
af: DRIJARKARA, N.
Udgivet: (1976) -
PENERAPAN STRATEGI CARD SORT BERVARIASI SEBAGAI UPAYA
MENINGKATKAN KEAKTIFAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI TERBUKA PADA SISWA KELAS XII IPS 3 SMA NEGERI 3 WONOGIRI TAHUN PELAJARAN 2010/2011
af: MULIANINGSIH, RIANA
Udgivet: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM QUIZ SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI KONSTITUSI YANG PERNAH DIGUNAKAN DI INDONESIA PADA SISWA KELAS VIII A SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN 2010
af: MARYATI, ASRI
Udgivet: (2011) -
Pancasila sebagai ideologi: dalam berbagai bidang kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara
af: PANCASILA ..
Udgivet: (1992)