PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CARD SORT BERVARIASI EBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI BUDAYA POLITIK DI INDONESIA PADA SISWA KELAS XI TKR 2 SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU KLATEN TAHUN 2010
Tujuan umum penelitian ini adalah untuk meningkatkan keaktifan siswa dalam proses pembelajaran PKn Materi Budaya Politik di Indonesia pada siswa kelas XI TKR 2 SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten melalui penerapan strategi pembelajaran Card Sort bervariasi. Subjek pelaksanaan tindakan adalah siswa kela...
Saved in:
Main Author: | MIATUN, ARIS |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11495/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA
MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI SISTEM HUKUM DAN PERADILAN NASIONAL PADA SISWA KELAS X PERAWATAN KESEHATAN SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU KLATEN
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
by: WIDYAWATI, SELVI
Published: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI CARD SORT BERVARIASI SEBAGAI UPAYA
MENINGKATKAN KEAKTIFAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn MATERI PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI TERBUKA PADA SISWA KELAS XII IPS 3 SMA NEGERI 3 WONOGIRI TAHUN PELAJARAN 2010/2011
by: MULIANINGSIH, RIANA
Published: (2011) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CARD SORT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 8 TAHUN AJARAN 2010/2011
by: Chrisnawati, Nunung Ayu
Published: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN SORTIR KARTU (CARD SORT)
(PTK Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 8 Salatiga)
by: NOVIANA, ERWIN
Published: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATERI BUDAYA DEMOKRASI MENUJU MASYARAKAT MADANI MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN TEAM QUIZ DALAM PROSES PEMBELAJARAN PKn PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU KLATEN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
by: NURDIYANA, EVI
Published: (2011)