PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh persepsi mahasiswa tentang profesionalitas guru terhadap kedisiplinan belajar mahasiswa pendidikan kewarganegaraan FKIP UMS angkatan 2008. 2) pengaruh motivasi untuk menjadi guru Pendidikan Kewarganegaraan yang profesional terhadap kedisiplin...
Enregistré dans:
Auteur principal: | HANDAYANI, ROSY |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11493/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
Documents similaires
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DITINJAU DARI MINAT DAN MOTIVASI MENJADI GURU PADA MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
par: KRISTIANTI , SUCI
Publié: (2011) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
par: Wardani , Putri Setya
Publié: (2010) -
Pendidikan Kewarganegaraan
Publié: (2002) -
Kapita selekta pendidikan kewarganegaraan (untuk mahasiswa) bagian II
par: INDONESIA, Departemen Pendidikan Nasional..
Publié: (2002) -
Modul pendidikan pancasila dan kewarganegaraan latihan ujian pendidikan pancasila untuk mahasiswa kewarganegaraan untuk guru/siswa SMU
Publié: (2006)