PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI UNTUK MENJADI GURU PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN YANG PROFESIONAL TERHADAP KEDISIPLINAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN FKIP UMS ANGKATAN 2008
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh persepsi mahasiswa tentang profesionalitas guru terhadap kedisiplinan belajar mahasiswa pendidikan kewarganegaraan FKIP UMS angkatan 2008. 2) pengaruh motivasi untuk menjadi guru Pendidikan Kewarganegaraan yang profesional terhadap kedisiplin...
Guardado en:
Autor principal: | HANDAYANI, ROSY |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11493/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DITINJAU DARI MINAT DAN MOTIVASI MENJADI GURU PADA MAHASISWA PROGRAM PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UMS ANGKATAN 2009
por: KRISTIANTI , SUCI
Publicado: (2011) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
por: Wardani , Putri Setya
Publicado: (2010) -
Pendidikan Kewarganegaraan
Publicado: (2002) -
Kapita selekta pendidikan kewarganegaraan (untuk mahasiswa) bagian II
por: INDONESIA, Departemen Pendidikan Nasional..
Publicado: (2002) -
Modul pendidikan pancasila dan kewarganegaraan latihan ujian pendidikan pancasila untuk mahasiswa kewarganegaraan untuk guru/siswa SMU
Publicado: (2006)