PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Go Public merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendapatkan tambahan dana dalam rangka pengembangan usahanya dan memperkuat modal kerja perusahaan. Salah satu cara yang sering dilakukan oleh perusahaan yang akan go public yaitu dengan penawaran umum penjualan saham per...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | SASMITANI , EDWIN |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11477/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
Bằng: PERMANASARI, LENNY DEWI
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Bằng: KUSUMASARI , DHYNA
Được phát hành: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
Bằng: Ferawati , Titin
Được phát hành: (2007) -
PERBANDINGAN UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA PERUSAHAAN KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
Bằng: MUTMAINAH, SITI
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
Bằng: Nurjannah P., Resti
Được phát hành: (2005)