PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM (SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL) ASSALAAM SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) pengaruh partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) pengaruh kedisiplinan belajar dan partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belaja...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: SEPTIANI, RAFIKA
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
English
English
Izdano: 2011
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/11471/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!