PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM (SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL) ASSALAAM SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) pengaruh partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) pengaruh kedisiplinan belajar dan partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belaja...
Saved in:
主要作者: | SEPTIANI, RAFIKA |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11471/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
KREATIVITAS BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 KARANGANOM TAHUN AJARAN 2010 / 2011
由: KURNIATI , ENDAH PUTRI
出版: (2011) -
HUBUNGAN TINGKAT KONSUMSI MAKAN DAN STATUS GIZI DENGAN PRESTASI BELAJAR SANTRIWATI KELAS 2 SMA PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM SUKOHARJO
由: TRIYANI, DIAH WAHYU
出版: (2010) -
Kapita selekta pondok pesantren
由: SOERYOPRATONDO, Soeparlan -
Sistim pendidikan pondok pesantren
由: DJAELANI, A.Q
出版: (1983) -
HUBUNGAN ANTARA MENSTRUASI DENGAN
EKSASERBASI AKNE VULGARIS PADA SANTRIWATI
PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM
SURAKARTA
由: Aprilia, Evi
出版: (2010)