PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM (SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL) ASSALAAM SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar akuntansi. 2) pengaruh partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belajar akuntansi. 3) pengaruh kedisiplinan belajar dan partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belaja...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SEPTIANI, RAFIKA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11471/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
KREATIVITAS BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 KARANGANOM TAHUN AJARAN 2010 / 2011
par: KURNIATI , ENDAH PUTRI
Publié: (2011) -
HUBUNGAN TINGKAT KONSUMSI MAKAN DAN STATUS GIZI DENGAN PRESTASI BELAJAR SANTRIWATI KELAS 2 SMA PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM SUKOHARJO
par: TRIYANI, DIAH WAHYU
Publié: (2010) -
Kapita selekta pondok pesantren
par: SOERYOPRATONDO, Soeparlan -
Sistim pendidikan pondok pesantren
par: DJAELANI, A.Q
Publié: (1983) -
HUBUNGAN ANTARA MENSTRUASI DENGAN
EKSASERBASI AKNE VULGARIS PADA SANTRIWATI
PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM
SURAKARTA
par: Aprilia, Evi
Publié: (2010)