PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS VIIF SMP N 2 COLOMADU KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
Proses pembelajaran yang diterapkan oleh guru dikelas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan siswa dalam belajar. Rendahnya prestasi belajar siswa merupakan indikasi pembelajaran yang belum optimal. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya penggunaan metode pembelajaran yang kurang tepat...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | HIDAYAH, SITI NUR |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11468/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGASI (GI) DALAM UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA (PTK Pada Siswa Kelas XI Semester Genap MAN Karanganyar Tahun Ajaran 2010/2011)
Bằng: SARI, CHRISTINA INDAH PUSPITA
Được phát hành: (2011) -
IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar
Bằng: Lestari, Sri Muji
Được phát hành: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
Bằng: KUSDIYARTI, WATIK
Được phát hành: (2007) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)
Bằng: PRASETYONO, EKO
Được phát hành: (2007) -
IMPROVING READING ABILITY USING STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) AT THE 8TH YEAR OF SMP N 3 COLOMADU IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR (AN ACTION RESEARCH)
Bằng: FEBRIANA, FRIDA
Được phát hành: (2011)