PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS VIIF SMP N 2 COLOMADU KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
Proses pembelajaran yang diterapkan oleh guru dikelas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan siswa dalam belajar. Rendahnya prestasi belajar siswa merupakan indikasi pembelajaran yang belum optimal. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya penggunaan metode pembelajaran yang kurang tepat...
Enregistré dans:
Auteur principal: | HIDAYAH, SITI NUR |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11468/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGASI (GI) DALAM UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA (PTK Pada Siswa Kelas XI Semester Genap MAN Karanganyar Tahun Ajaran 2010/2011)
par: SARI, CHRISTINA INDAH PUSPITA
Publié: (2011) -
IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar
par: Lestari, Sri Muji
Publié: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
par: KUSDIYARTI, WATIK
Publié: (2007) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)
par: PRASETYONO, EKO
Publié: (2007) -
IMPROVING READING ABILITY USING STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) AT THE 8TH YEAR OF SMP N 3 COLOMADU IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR (AN ACTION RESEARCH)
par: FEBRIANA, FRIDA
Publié: (2011)