PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION (GI) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS VIIF SMP N 2 COLOMADU KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
Proses pembelajaran yang diterapkan oleh guru dikelas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan siswa dalam belajar. Rendahnya prestasi belajar siswa merupakan indikasi pembelajaran yang belum optimal. Hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya penggunaan metode pembelajaran yang kurang tepat...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | HIDAYAH, SITI NUR |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11468/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGASI (GI) DALAM UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA (PTK Pada Siswa Kelas XI Semester Genap MAN Karanganyar Tahun Ajaran 2010/2011)
حسب: SARI, CHRISTINA INDAH PUSPITA
منشور في: (2011) -
IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar
حسب: Lestari, Sri Muji
منشور في: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
حسب: KUSDIYARTI, WATIK
منشور في: (2007) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN KOOPERATIF MELALUI PENILAIAN PORTOFOLIO DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA (Siswa SMP Muhammadiyah 10 Surakarta)
حسب: PRASETYONO, EKO
منشور في: (2007) -
IMPROVING READING ABILITY USING STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) AT THE 8TH YEAR OF SMP N 3 COLOMADU IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR (AN ACTION RESEARCH)
حسب: FEBRIANA, FRIDA
منشور في: (2011)