PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Go public merupakan salah satu cara perusahaan untuk mendapatkan tambahan modal dalam rangka untuk memperluas usahanya serta untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan yang ingin go public adalah penawaran umum saham perdana atau sering dis...
Zapisane w:
1. autor: | KUSUMASARI , DHYNA |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11466/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
od: SASMITANI , EDWIN
Wydane: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
od: Ferawati , Titin
Wydane: (2007) -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
od: PERMANASARI, LENNY DEWI
Wydane: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
od: Nurjannah P., Resti
Wydane: (2005) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
od: PUTRI, HERLINA BREVETA
Wydane: (2010)