PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Go public merupakan salah satu cara perusahaan untuk mendapatkan tambahan modal dalam rangka untuk memperluas usahanya serta untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan yang ingin go public adalah penawaran umum saham perdana atau sering dis...
保存先:
第一著者: | KUSUMASARI , DHYNA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11466/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
著者:: SASMITANI , EDWIN
出版事項: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
著者:: Ferawati , Titin
出版事項: (2007) -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
著者:: PERMANASARI, LENNY DEWI
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
著者:: Nurjannah P., Resti
出版事項: (2005) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
著者:: PUTRI, HERLINA BREVETA
出版事項: (2010)