PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO)
Go public merupakan salah satu cara perusahaan untuk mendapatkan tambahan modal dalam rangka untuk memperluas usahanya serta untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan yang ingin go public adalah penawaran umum saham perdana atau sering dis...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | KUSUMASARI , DHYNA |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2007
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/11466/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
: SASMITANI , EDWIN
Հրապարակվել է: (2007) -
PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM PERUSAHAAN SESUDAH PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Study Empiris di Bursa Efek Jakarta Periode 2000-2004)
: Ferawati , Titin
Հրապարակվել է: (2007) -
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA PASAR SAHAM SETELAH PENAWARAN UMUM SAHAM PERDANA
: PERMANASARI, LENNY DEWI
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
SEKTOR KEUANGAN
: Nurjannah P., Resti
Հրապարակվել է: (2005) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KEUANGAN DAN SIGNALING
TERHADAP PENENTUAN HARGA PASAR SAHAM
PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
DI BURSA EFEK INDONESIA
: PUTRI, HERLINA BREVETA
Հրապարակվել է: (2010)