STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan prestasi belajar ekonomi yang menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievemen Division (STAD) dan metode pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournamen (TGT) pada bidang studi IPS Ekonomi kelas VII d...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: YULIANA, VITA
Formato: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado em: 2011
Assuntos:
Acesso em linha:https://eprints.ums.ac.id/11462/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!