ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM MENGERJAKAN SOAL-SOAL AYAT JURNAL PENYESUAIAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK DI SMK BATIK 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh aspek kognitif terhadap kesulitan belajar siswa; 2) pengaruh aspek afektif terhadap kesulitan belajar siswa; 3) pengaruh aspek psikomotorik terhadap kesulitan belajar siswa; 4) pengaruh aspek kognitif, aspek afektif, aspek psikomotorik...
Guardado en:
Autor principal: | RINI, NUNIK LESTIO |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11448/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Memahami jurnal penyesuaian
por: PURBA, Despaten Rosadani
Publicado: (1994) -
Program komputer untuk mengerjakan soal-soal pilihanganda.-- ed.1
por: DJANTO, Joga
Publicado: (1996) -
ANALISIS KESULITAN MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL UJIAN SEMESTER AKUNTANSI PERBANKAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF DAN RUTINITAS BELAJAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUD PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2010/2011
por: KURNIAWATI , RINA
Publicado: (2011) -
Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
por: Fadiana, Mu'jizatin
Publicado: (2016) -
Gangguan kognitif
por: KELIAT, Budi Anna
Publicado: (1991)