ANALISIS KESULITAN BELAJAR DALAM MENGERJAKAN SOAL-SOAL AYAT JURNAL PENYESUAIAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF, AFEKTIF, DAN PSIKOMOTORIK DI SMK BATIK 2 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh aspek kognitif terhadap kesulitan belajar siswa; 2) pengaruh aspek afektif terhadap kesulitan belajar siswa; 3) pengaruh aspek psikomotorik terhadap kesulitan belajar siswa; 4) pengaruh aspek kognitif, aspek afektif, aspek psikomotorik...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | RINI, NUNIK LESTIO |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11448/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Memahami jurnal penyesuaian
von: PURBA, Despaten Rosadani
Veröffentlicht: (1994) -
Program komputer untuk mengerjakan soal-soal pilihanganda.-- ed.1
von: DJANTO, Joga
Veröffentlicht: (1996) -
ANALISIS KESULITAN MAHASISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL UJIAN SEMESTER AKUNTANSI PERBANKAN DITINJAU DARI ASPEK KOGNITIF DAN RUTINITAS BELAJAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUD PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2010/2011
von: KURNIAWATI , RINA
Veröffentlicht: (2011) -
Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
von: Fadiana, Mu'jizatin
Veröffentlicht: (2016) -
Gangguan kognitif
von: KELIAT, Budi Anna
Veröffentlicht: (1991)