PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap prestasi belajar mata pelajaran akuntansi. 2) Pengaruh keaktifan terhadap peningkatan prestasi belajar akuntansi. 3) Pengaruh interaksi metode kontekstual dan keaktifan belajar siswa terhadap peningkatan...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11443/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|