ARDIANTO, M. T. (2011). PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN.
Chicago-referens (17:e uppl.)ARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN. 2011.
MLA-referens (9:e uppl.)ARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN. 2011.
Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.