ARDIANTO, M. T. (2011). PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN. 2011.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN. 2011.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.