ARDIANTO, M. T. (2011). PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN.
Chicago Style (17th ed.) CitationARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN. 2011.
ציטוט MLAARDIANTO, MUHAMMAD TAUFIQ. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KEAKTIFAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XII AKUNTANSI SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU TAHUN AJARAN. 2011.
אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.