PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)

Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: Cahya , Bima Haris Noor
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2007
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/11433/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!