PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)

Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: Cahya , Bima Haris Noor
Format: Thesis
Sprog:English
English
English
English
English
English
English
English
Udgivet: 2007
Fag:
Online adgang:https://eprints.ums.ac.id/11433/
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!