PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Saved in:
主要作者: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
由: IDRUS H.A
出版: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
由: KELIAT, Budi Anna
出版: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
由: KOUZES, James M
出版: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
由: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
出版: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
由: KELIAT, Budi Anna
出版: (1992)