PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Saved in:
主要作者: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
由: IDRUS H.A
出版: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
由: KOUZES, James M
出版: (1997) -
Klien Gangguan Kardiovaskular
由: Baradero, Mary, et al.
出版: (2008) -
Operasional kantor depan Hotel
由: SUGIARTO, Endar
出版: (1997) -
Manajemen kantor depan hotel
由: SUGIARTO, Endar
出版: (1997)