PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Na minha lista:
Autor principal: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
por: IDRUS H.A
Publicado em: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
por: KELIAT, Budi Anna
Publicado em: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
por: KOUZES, James M
Publicado em: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
por: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Publicado em: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
por: KELIAT, Budi Anna
Publicado em: (1992)