PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
door: IDRUS H.A
Gepubliceerd in: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
door: KELIAT, Budi Anna
Gepubliceerd in: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
door: KOUZES, James M
Gepubliceerd in: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
door: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Gepubliceerd in: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
door: KELIAT, Budi Anna
Gepubliceerd in: (1992)