PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
保存先:
第一著者: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
著者:: IDRUS H.A
出版事項: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
著者:: KELIAT, Budi Anna
出版事項: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
著者:: KOUZES, James M
出版事項: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
著者:: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
出版事項: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
著者:: KELIAT, Budi Anna
出版事項: (1992)