PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2007
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
: IDRUS H.A
Հրապարակվել է: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
: KELIAT, Budi Anna
Հրապարակվել է: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
: KOUZES, James M
Հրապարակվել է: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Հրապարակվել է: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
: KELIAT, Budi Anna
Հրապարակվել է: (1992)