PENGARUH KUALITAS JASA , KREDIBILITAS, EFISIENSI DAN OPINI AUDIT TERHADAP LOYALITAS KLIEN TERHADAP KANTOR AKUNTAN PUBLIK MENURUT PERSEPSI KLIEN (SURVEY HOTEL BERBINTANG DI YOGYAKARTA)
Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, kualitas jasa adalah poin paling besar yang dinilai konsumen. Demikian juga dengan kualitas jasa audit yang diberikan oleh KAP mungkin dapat berpengaruh pada kecenderungan untuk pindah pada KAP lain. Klien mungkin memiliki beberapa kriteria lain yang...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Cahya , Bima Haris Noor |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11433/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Trend masakan khas restoran dan hotel berbintang
par: IDRUS H.A
Publié: (1992) -
Hubungan terapeutik perawat-klien
par: KELIAT, Budi Anna
Publié: (1992) -
Kredibilitas : bagaimana para pemimpin mendapatkan dan kehilangan kredibilitas mengapa orang menuntutnya
par: KOUZES, James M
Publié: (1997) -
Minawang: hubungan patron-klien di Sulawesi Selatan
par: PUTRA, Heddy Shri Ahimsa
Publié: (1988) -
Peran serta keluarga dalam perawatan klien gangguanjiwa
par: KELIAT, Budi Anna
Publié: (1992)